Monday, July 25, 2016

Agen Bola - Allardyce Ingin Hapus Masa Kelam Inggris

Agen Bola - Allardyce Ingin Hapus Masa Kelam Inggris - Timnas Inggris masih belum juga menunjukkan tajinya di ajang internasional. Difavoritkan menjadi juara di berbagai ajang, namun The Three Lions berkali-kali harus kalah dan tersingkir sebelum mencapai babak final.Terakhir Inggris mengalami kekalahan dari Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kala itu Wayne Rooney dan kawan-kawan harus kalah dengan skor 2-1.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola - Rekor kegagalan yang dialami Inggris tersebut menjadi modal kelam untuk pelatih anyar Inggris, Sam Allardyce. Namun Allardyce menegaskan bahwa dirinya tak ingin berlarut-larut dalam masa kelam tersebut dan meyakinkan bahwa Inggris bisa tampil dengan lebih baik.“Saya tak ingin terlalu meluangkan waktu untuk membahas masa lalu. Saya hanya ingin membicarakan masa depan. Pekerjaan utama saya adalah memanfaatkan talenta hebat yang ada,” ujar Big Sam seperti diberitakan Goal, Selasa (26/7/2016).

“Saya tak melihat adanya masalah dalam mental pemain Inggris. Sejauh ini saya belum tahu masalahnya tetapi saya akan segera mencari tahu dan memperbaikinya,” tandas mantan pelatih West Ham, Blackburn Rovers, dan Sunderland tersebut.