Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola - Pep Guardiola Masih Kecewa Gagal Bertemu Jose Mourinho

Agen Bola - Pep Guardiola Masih Kecewa Gagal Bertemu Jose Mourinho - Manchester City gagal berhadapan dengan klub sekotanya Manchester United di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016 yang berlangsung di China. Arsitek City Pep Guardiola pun mengaku masih kecewa gagal bertemu dengan tim asuhan Jose Mourinho tersebut.


Agen Bola - City sebelumnya dijadwalkan tanding melawan Man United pada Senin 25 Juli 2016 malam WIB. Akan tetapi, gara-gara hujan yang menyebabkan lapangan dipenuhi genangan air, pertandingan pun terpaksa dibatalkan.

Batalnya laga tersebut masih sangat disesalkan oleh Guardiola, karena ia merasa masih harus membenahi permainan timnya usai kalah 0-1 dari mantan timnya Bayern Munich di laga persahabatan sebelumnya. Gagal bertemu Setan Merah membuat Guardiola berniat menggelar satu laga persahabatan lain pekan depan.

“Kami kecewa dengan apa yang telah terjadi. Kami ingin bermain melawan (Manchester) United, tapi kondisi lapangan tidak mengizinkannya,” tutur Guardiola, sebagaimana diwartakan Goal, Kamis (28/7/2016).

“Mungkin kami akan memainkan satu laga persahabatan lain pekan depan. Kami mencoba mencari tim dari divisi Championship atau League One. Mungkin seperti itu,” sambung pelatih asal Spanyol itu.