Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola - Pentingkan Berat Badan, Pep Guardiola Peringatkan Para Pemain Manchester City

Agen Bola - Pentingkan Berat Badan, Pep Guardiola Peringatkan Para Pemain Manchester City - Musim kompetisi 2016-2017 belum dimulai. Meski demikian, pelatih Manchester City Pep Guardiola sudah memberi peringatan kepada anak-anak didiknya. Peringatan diberikan Guardiola terkait masalah berat badan.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Guardiola mengaku sangat memerhatikan berat badan para pemainnya. Menurut pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut, para pemain harus bisa memiliki berat badan yang pas agar bisa bermain dengan baik di lapangan.

Karena itu, Guardiola pun memperingatkan anak-anak didiknya untuk mengatur berat badan. Ia menyatakan, jangan sampai para pemainnya memiliki berat badan yang bisa menghambat kinerjanya.

“Mereka (para pemain City) tidak kelebihan berat badan, tapi saya ingin para pemain saya fit. Bagi saya, berat badan sangat, sangat penting. Kami harus berlari, bertarung, melompat, mengejar bola,” kata Guardiola, seperti dimuat Goal, Kamis (28/7/2016).

“Ketika Anda tidak fit dan berat badan Anda tidak pas, maka bahaya akan datang. Mereka (para pemain City) belum terlalu cepat, karena itulah saya ingin para pemain saya menjadi lebih fit,” sambung mantan arsitek Bayern Munich itu.