Wednesday, July 27, 2016

Agen Bola - Bartomeu Bahagia Andre Gomes Pilih Barcelona

Agen Bola - Bartomeu Bahagia Andre Gomes Pilih Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, bahagia Andre Gomes lebih memilih timnya ketimbang klub lain. Bartomeu menilai, kualitas permainan gelandang berpaspor Portugal itu berpotensi dapat membawa Blaugrana –julukan Barcelona– berjaya di musim 2016-2017.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Barca sukses memenangi persaingan dengan beberapa klub top Eropa yang juga meminati Gomes. Juventus, Manchester United dan Real Madrid adalah tiga klub kuat Eropa yang juga berupaya mendatangkan gelandang berusia 22 tahun.


Untuk mendatangkan Gomes, Barca mengeluarkan uang yang tak sedikit yakni 35 juta euro atau sekira Rp505 miliar. Selain itu, Barca juga bakal menyerahkan 20 juta euro atau setara dengan Rp289 miliar ke Valencia jika Gomes mampu mencapai beberapa catatan personal.

“Andre Gomes adalah pemain anyar Barca. Kami senang ia menerima tantangan ini dan datang untuk bermain bersama kami,” jelas Bartomeu mengutip dari Sport, Kamis (28/7/2016).

Meski datang dengan status mentereng usai membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, Gomes tak serta-merta mendapat posisi inti bersama tim asuhan Luis Enrique tersebut. Sebab, lini tengah Barca dihuni gelandang-gelandang berkelas macam Ivan Rakitic, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Denis Suarez, Sergi Samper, Sergi Roberto dan Arda Turan.