Thursday, July 21, 2016

Agen Poker - Luis Enrique Tidak Khawatir dengan Kondisi Messi

Agen Poker - Luis Enrique Tidak Khawatir dengan Kondisi Messi - Banyak pihak yang tengah mengkhawatirkan kondisi Lionel Messi saat ini. bagaimana tidak, dalam kurun waktu singkat, pemain berjuluk La Pulga tersebut harus menghadapi dua situasi pelik yakni penggelapan pajak serta gagal membawa Argentina juara Copa America Centenario 2016.

Bandar Bola Indonesia

Agen Bola - Namun pelatih Barcelona, Luis Enrique, justru mengatakan dirinya tidak khawatir dengan kondisi Messi. Pelatih asal Spanyol itu yakin kondisi Messi masih sama seperti sedia kala.Bahkan Enrique tidak mempermasalahkan Messi yang gagal membawa Argentina juara. Sebab, dalam sepakbola, sebaik apapun pemain di atas lapangan, belum menjamin keberhasilan sebuah tim.

“Saya tidak terlalu khawatir dengan kondisinya (Messi) saat ini. saya pikir mereka akan memenangkan Copa America, tapi sekarang di sepakbola Anda bisa bermain dengan sangat bagus tapi terkadang tidak meraih kemenangan. Tapi ia masih sama seperti pramusim sebelumnya,” jelas Enrique, seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (22/7/2016).Setelah gagal membawa Argentina juara, Messi pun mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan semua orang. Pemain berusia 29 tahun tersebut memutuskan untuk pensiun dini dari Timnas Argentina selepas Copa America Centenario 2016.