Friday, July 22, 2016

Agen Bola - Kiper Gaek Terkejut Liverpool Merekrutnya

Agen Bola - Kiper Gaek Terkejut Liverpool Merekrutnya Klub Premier League, Liverpool, resmi mendatangkan kiper gaek asal Austria, Alex Manninger. Kiper berusia 39 tahun tersebut pun mengaku terkejut ketika Liverpool tiba-tiba menelponnya.
Agen Poker Online

Agen Bola - Manninger didatangkan dari klub asal Jerman, FC Augsburg. Dirinya diikat dengan kontrak jangka pendek saja di Anfield. Kedatangan Manninger bukan untuk mengisi posisi kiper utama yang sudah ditempati oleh Simon Mingnolet.Pengalaman Manninger lah yang bakal dimanfaatkan oleh Liverpool untuk memmbimbing para penjaga gawang muda di Liverpool. Kiper yang pensiun di dari Timnas Austria pada 2009 tersebut pernah membela Juventus dan Arsenal semasa berkarier.
“Jujur saja ini adalah kejutan untuk saya. Setelah bertahun-tahun di Italia dan menghabiskan empat tahun terakhir di Jerman, saya tidak menyerah sama sekali,” ujar Manninger seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (23/7/2016).“Ketika Liverpool menelepon saya, itu membuat saya senang. Sebab hal itu lah yang memang saya inginkan. Ini adalah momen yang sudah saya tunggu,” tuntasnya.