Friday, July 22, 2016

Agen Bola - Bek Muda Potensial Inggris Gabung Arsenal

Agen Bola - Bek Muda Potensial Inggris Gabung Arsenal - Arsenal bergerak cepat untuk memboyong pemain yang dapat memperkukuh lini pertahanan mereka. Bek muda Inggris yang bermain di Bolton Wanderers, Rob Holding, resmi diboyong ke Emirates Stadium.

Agen Judi Online

Agen Bola - Pemain berusia 20 tahun tersebut digadang-gadang memiliki masa depan yang cerah. Bahkan Bolton musim lalu mempercayakan dirinya untuk turun di 30 pertandingan. Holding juga sukses memenangi pemain terbaik klub musim lalu.Pemain jebolan akademi Bolton tersebut juga masuk ke skuad Timnas Inggris U-21. Holding merupakan rekrutan ketiga dari Arsenal di bursa musim panas tahun ini. Sebelumnya Arsenal terlebih dulu mendatangkan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach dan Takuma Asano dari Sanfrecce Hiroshima.

“Ini adalah sesuatu yang Anda impikan sejak kecil. Saya tidak sabar untuk memulainya,” kata Holding singkat seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (23/7/2016).Bersama Arsenal, Holding akan mengenakan nomor punggung 16. Sebelumnya nomor tersebut dikenakan oleh Aaron Ramsey. Pemain asal Wales tersebut nantinya akan mengenakan nomor 8 peninggalan Mikel Arteta.