Saturday, July 30, 2016

Agen Bola - Man United Musim 2016-2017 Suguhkan Duet Maut Mourinho dan Ibrahimovic

Agen Bola - Man United Musim 2016-2017 Suguhkan Duet Maut Mourinho dan Ibrahimovic - Mantan manajer Manchester City, Sven-Goran Eriksson menyatakan peluang Manchester United untuk menjuarai Premier League musim 2016-2017 terbuka lebar. Duet mematikan Zlatan Ibrahimovic dengan Jose Mourinho berpeluang besar mengantarkan raksasa Manchester itu menuju puncak klasemen.
Agen Bola Online Terpercaya


Agen Bola - Ibrahimovic meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan status bebas transfer. Penyerang berkebangsaan Swedia tersebut resmi menjadi bagian dalam skuad OId Trafford pada awal Juli 2016. Ia memilih United sebagai pelabuhan karier sepakbolanya lantaran ingin reuni dengan Jose Mourinho yang sempat membinanya ketika di Inter Milan.

Kabarnya Ibra masuk dalam daftar 23 pemain yang akan diturunkan dalam pertandingan melawan Galatasaray pada Minggu 31 Juli 2016. Pertandingan yang rencananya diselenggarakan di Gothenburg itu akan membuka debut pertama penyerang tajam ini bersama Manchester United.

“Saya tidak heran jika Ibrahimovic memilih Manchester United. Jose Mourinho memiliki reputasi mirip dengan Zaltan Ibrahimovic. Ketika mereka pergi menuju klub baru, biasanya mereka sukses memenangkan kejuaraan di tahun pertama,” ungkap Eriksson, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu ( 30/7/2016).

“Mourinho dan Ibrahimovic berpotensi untuk memenangkan Premier League musim depan. Musim ini akan menjadi besar untuk mereka berdua. Akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika mereka bisa meraih kemenangan lainnya,” tandasnya.