Thursday, July 28, 2016

Agen Bola - Henrikh Mkhitaryan Sudah Tak Sabar Main Bareng Ibrahimovic

Agen Bola - Henrikh Mkhitaryan Sudah Tak Sabar Main Bareng Ibrahimovic - Kedua pemain baru Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic, akan mulai bergabung dengan timnya untuk melakukan latihan perdana pada Kamis 28 Juli 2016. Mkhitaryan pun sudah tidak sabar main bersama seluruh rekan barunya, termasuk Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic.

Agen Bola Online Terpercaya


Agen Bola - Mkhitaryan senang bisa mendapat kesempatan untuk memperkuat tim yang sama dengan pemain bintang sekelas Ibra. Pemain berkebangsaan Armenia itu menilai Ibra memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

“Dia (Ibra) adalah pemain yang luar biasa. Nama yang dimilikinya sudah menunjukkan hal itu. Segala komentar yang ada tidak berpengaruh untuknya,” kata Mkhitaryan, sebagaimana dimuat The Sport Review, Kamis (28/7/2016).

Mantan pemain Borussia Dortmund itu yakin dirinya tidak akan menemui kesulitan bermain bersama Ibra. Kualitas, kemampuan, dan pengalaman yang dimiliki Ibra diyakini akan sangat berguna untuknya.

“Saya pikir, akan mudah bagi saya bermain bersamanya karena dia adalah pemain yang berkualitas tinggi. Dia tahu bagaimana cara untuk terus menjaga bola, cara untuk memainkannya, dan cara untuk menciptakan ruang bagi pemain lain. Jadi, saya sudah tidak sabar bekerja dengannya,” tuntas Mkhitaryan.