Friday, July 22, 2016

Agen Bola - Tidak Ada Kata Terlambat untuk Balotelli

Agen Bola - Tidak Ada Kata Terlambat untuk Balotelli - Superagen Mino Raiola berkomentar mengenai salah satu kliennya, Mario Balotelli. Karier Balotelli yang dalam beberapa tahun terakhir tampak menurun jadi perhatian untuk agen berpostur tambun tersebut.


Agen Bola - Menurut Raiola, tidak ada kata terlambat untuk Balotelli kembali ke trek kejayaan. Selain itu, Raiola menegaskan salah besar jika banyak yang beranggapan Super Mario – julukan Balotelli – tidak mengalami perkembangan sama sekali.Saat ini Balotelli kembali ke Liverpool usai menjalani masa pinjaman di AC Milan musim lalu. Bersama Liverpool, Balotelli masih belum pasti mendapatkan jaminan tempat di tim utama oleh Jurgen Klopp.

“Dalam hidup tidak ada yang namanya kata terlambat. Jika Anda pikir Mario membuat saya pilu, Anda salah karena hidupnya sangat berkembang. Dia hanya membutuhkan peluang yang tepat saja,” ujar Raiola seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (23/7/2016).“Tentunya dia juga membutuhkan sedikit keberuntungan. Hal itu dia tak dapatkan di beberapa musim terakhir. Tetapi saya bisa pastikan kepada Anda, dia adalah sosok individu yang luar biasa, pria yang memiliki hati yang besar,” tuntasnya.