Saturday, July 23, 2016

Agen Bola - Martial Dikabarkan Ngambek Nomor Punggungnya Direbut Ibrahimovic

Agen Bola - Martial Dikabarkan Ngambek Nomor Punggungnya Direbut Ibrahimovic - Bintang muda Manchester United, Anthony Martial, dikabarkan tidak diinformasikan klubnya terkait jersey nomor sembilan yang diberikan kepada penyerang anyar Zlatan Ibrahimovic di musim ini. Martial bahkan dikabarkan ngambek. Wajar saja, pasalnya nomor sembilan sebelumnya memang dipakai Martial.

Agen Bola Terpercaya

Agen Bola - Seperti diketahui, belum lama ini Man United merilis nomor punggung yang akan dipakai para pilarnya untuk musim 2016-2017. Ada beberapa kejuatan, namun yang paling menarik tentu Ibra yang diberikan kepercayaan menggunakan jersey nomor sembilan. Martial sendiri harus ‘rela’ menggunakan nomor 11, yang sebelumnya dipakai Adnan Januzaj.Seperti dilansir RMC, Minggu (24/7/2016), Martial ternyata tidak tahu menahu kalau dirinya akan mendapat kostum dengan nomor yang berbeda dengan musim sebelumnya. Apalagi, klub tidak menginformasikan kepada dirinya sama sekali terkait hal tersebut.

Parahnya, penyerang Timnas Prancis itu sampai ngambek. Meski demikian, tidak diungkapkan bagaimana bentuk kemarahan dari Martial, apakah hanya sekadar ngambek atau bahkan minta dijual ke klub lain pada musim panas ini.Martial kini sedang liburan setelah memperkuat timnas Prancis di Piala Eropa 2016 dan ia akan kembali bergabung bersama skuad Man United saat Setan Merah bentrok melawan Galatasaray di laga pramusim pada 30 Juli mendatang.