Saturday, July 30, 2016

Agen Bola - Terasingkan, Schweinsteiger Latihan Sendiri di Carrington

Agen Bola - Terasingkan, Schweinsteiger Latihan Sendiri di Carrington - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, dikabarkan dipaksa melakoni latihan terpisah dari rekan-rekannya, usai beredar kabar yang mengatakan ia akan dilepas klub pada jendela transfer musim panas ini. Seperti dimuat Express, Sabtu (30/7/2016), Schweini melakukan latihan sendiri di Aon Training Complex, pusat latihan Setan Merah yang berada di Carrington.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Sebelumnya santer dikabarkan Schweini memang akan segera dilego karena tidak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho. Apalagi jika Manchester Merah benar-benar mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, maka diyakini tidak akan ada lagi tempat di skuad bagi Schweini.

Menurut Express, pemain berusia 31 tahun itu berlatih sendiri di Carrington dalam sesi latihan yang digelar Mou kemarin. Ini tentu semakin menguatkan kalau eks kapten Timnas Jerman tersebut akan segera dibuang.

Schweini sejatinya baru bergabung dengan Man United pada musim panas 2015. Sayang, ia tampil standar bahkan cenderung mengecewakan sepanjang musim lalu. Kecepatannya dianggap sudah jauh menurun dan Schweini pun kerap cedera.