Thursday, July 28, 2016

Agen Bola - Carlos Bacca Gagal Gabung PSG karena Aturan di Ligue 1

Agen Bola - Carlos Bacca Gagal Gabung PSG karena Aturan di Ligue 1 - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, menutup peluang untuk mendatangkan Carlos Bacca dari AC Milan. Aturan di Ligue 1 (Liga Prancis) yang membuat Bacca kecil kemungkinan tiba di Stadion Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2016.


Agen Bola - Sesuai aturan di Ligue 1, setiap tim hanya diizinkan memiliki empat non-Uni Eropa. Saat ini, Les Parisiens – julukan PSG– memiliki empat pemain non-Uni Eropa yakni Maxwell, Thiago Silva, David Luiz dan Lucas Moura. Sekadar informasi, Carlos Bacca termasuk dalam golongan non-Uni Eropa karena berasal dari Kolombia.

Jika ingin mendatangkan Bacca, PSG berarti harus menjual satu dari empat nama tersebut. Namun, hal tersebut agak sulit terealisasi mengingat keempat pesepakbola asal Brasil itu merupakan tulang punggung Raksasa Prancis tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, PSG memang tengah membutuhkan bomber tajam sekelas Bacca. Sebab, PSG baru saja ditinggalkan top skor tim dalam empat musim terakhir yang hengkang ke Manchester United yakni Zlatan Ibrahimovic.

“Bacca termasuk pemain non-Uni Eropa dan kami tak memiliki ruang kosong,” tegas Emery saat ditanya rumor soal Bacca, mengutip dari Football Espana, Jumat (29/7/2016).