Sunday, July 24, 2016

Agen Bola - Tolak Pinangan Arsenal, Loyalitas Vardy Tuai Pujian Kapten Leicester

Agen Bola - Tolak Pinangan Arsenal, Loyalitas Vardy Tuai Pujian Kapten Leicester - Penampilan Jamie Vardy bersama Leicester City di musim lalu memang sungguh fenomenal. Selain mampu melesakkan banyak gol, ia juga mampu membawa klub berjuluk The Foxes itu menjuarai Premier League 2015-2016.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Dengan sejumlah kesuksesan tersebut membuat nama Vardy pun sempat menjadi komoditi panas di bursa transfer kali ini. Terhitung ada empat klub Premier League yang berhasrat memboyongnya, yakni Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.
Bahkan nama terakhir sempat melayangkan penawaran resmi kepada manajemen Leicester untuk bisa mendapatkan jasa Vardy di musim 2016-2017. Akan tetapi rencana The Gunners itu harus urung terjadi lantaran sang pemain justru memilih bertahan di King Power Stadium.
Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari kapten Leicester, Wes Morgan. Pemain bertahan Timnas Wales itu secara terang-terangan memuji loyalitas yang telah ditunjukkan bomber andalan klubnya tersebut.

“Sudah dapat diprediksi bahwa akan ada banyak tim yang tertarik kepada Vardy di musim panas kali ini. Terlebih musim lalu memang menjadi tahun yang sangat luar biasa untuk kami, terutama dirinya,” ucap Morgan, seperti disadur dari BBC Sports, Senin (25/7/2016).

“Akan tetapi Jamie telah berkomitmen untuk tetap setia kepada Leicester pada saat ini, dan itu merupakan kabar baik bagi untuk seluruh pendukung, para pemain dan juga pihak klub,” tuntas pemain berusia 32 tahun tersebut.