Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Ada John Stones di Daftar Skuat Liga Champions City

Agen Bola - Ada John Stones di Daftar Skuat Liga Champions City - Ada pemandangan menarik di daftar skuat Manchester City untuk play-off Liga Champions. Ada nama bek Everton John Stones di sana.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Stones memang sedang dikait-kaitkan dengan City di bursa transfer musim panas ini. Tapi sejauh ini belum ada kesepakatan yang terjalin.

Kabar teranyarnya City sudah siap memberikan penawaran senilai 50 juta poundsterling untuk bek 22 tahun itu. City agak terdesak untuk mendatangkan bek mengingat Vincent Kompany masih cedera dan akan absen setidaknya sampai awal September.

Sedang Eliaquim Mangala malah dikabarkan akan dilepas. Secara keseluruhan, City juga cuma punya stok bek tengah murni terbatas sampai sekarang. Selain Kompany dan Mangala, nama lainnya adalah Nicolas Otamendi serta Jason Denayer yang relatif kurang teruji.

Nah, penggemar City boleh berharap besar bahwa transfer Stones segera diumumkan. Sebabnya dalam daftar susunan pemain untuk play-off Liga Champions yang dirilis UEFA, ada nama Stones di sana lengkap dengan nomor punggung 24.



Screenshot UEFA.com


City akan menjalani laga play-off kontra Steaua Bucuresti untuk tiket fase grup Liga Champions. Leg pertama digelar di Bukares, Rabu (17/8/2016) dinihari WIB mendatang. Sementara leg kedua berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (25/8).

Jadi, apakah transfer Stones sebenarnya sudah dituntaskan City?