Monday, August 1, 2016

Agen Bola - Isu Transfer Ganggu Mahrez

Agen Bola - Isu Transfer Ganggu Mahrez - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan isu transfer yang mengelilingi Riyad Mahrez sangat mengganggu sang gelandang sayap. Mahrez terus dikabarkan bakal merapat ke Arsenal.
Agen Bola Online Terpercaya
Agen Bola - Mahrez tampil sebagai bintang Leicester yang menjuarai Premier League 2015-2016. Pemain berkebangsaan Aljazair tersebut mencetak 17 gol serta 11 assist sehingga meraih penghargaan PFA Player of the Year.

Karena itulah Mahrez banyak diincar klub-klub besar Eropa seperti Barcelona dan Arsenal, dengan nama terakhir yang berada di baris terdepan dalam perburuan. Ranieri pun cukup kesal dengan rumor yang terus menghinggapi pemain berusia 25 tahun ini, karena fokus sang bintang menjadi terganggu.

“Mungkin Riyad sedikit terganggu dengan rumor dan spekulasi yang ada. Tapi, itu juga untuk pengalaman bagi setiap pemain,” kata Ranieri, seperti diberitakan Goal, Senin (1/8/2016).

“Penting untuk mengetahui bahwa dia harus bertahan dengan kami. Dia harus meningkatkan kebugarannya dan bermain sebagus seperti musim lalu,” jelasnya.