Monday, August 1, 2016

Agen Bola - Lakoni Laga Debut, Ini Komentar Bek Anyar Arsenal

Agen Bola - Lakoni Laga Debut, Ini Komentar Bek Anyar Arsenal - Rob Holding sukses menjalani laga debut bersama klub barunya, yakni Arsenal, dengan hasil yang memuaskan. Pemain bertahan berusia 20 tahun tersebut mampu mengantarkan klubnya menang 2-1 atas Mayor League Soccer (MLS) All Star di laga pramusim kali ini.

Agen Poker Online Terpercaya

Agen Bola - Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain yang bersangkutan. Holding mengaku sangat bangga bisa melakoni laga perdananya sebagai pemain Arsenal dengan meraih kemenangan.

“Pengalaman yang sangat luar biasa. Terutama ketika ada lagu kebangsaan dan kembang api, saya merasa itu momen tidak akan pernah saya lupakan,” ucap Holding, seperti disadur dari BBC Sports, Senin (1/8/2016).

“Saya benar-benar menikmatinya, bermain melawan bintang-bintang seperti Kaka, (Andrea) Pirlo dan (Didier) Drogba adalah pengalaman hebat yang pernah saya dapatkan dalam karier saya,” sambungnya.

“Saya jelas puas dengan performa pribadi. Itu merupakan salah satu langkah awal saya agar bisa menyatu dengan tim. Semoga saya bisa membuktikan kualitas kepada seluruh pendukung Arsenal musim depan,” imbuh personel Timnas Inggris U-21 itu.

Holding sendiri resmi menjadi bagian dalam skuad The Gunners usai diboyong dari Bolton Wanderes dengan nilai transfer yang mencapai empat juta pounds atau sekira Rp70 miliar, di bursa transfer musim panas 2016.