Wednesday, August 10, 2016

Agen Bola - Isco Ingin Bertahan di Real Madrid

Agen Bola - Isco Ingin Bertahan di Real Madrid - Pemain tengah Real Madrid, Isco tampaknya tak ingin meninggalkan klub meski tak mendapat jaminan bermain dari pelatih Zinedine Zidane. Niatan Isco tersebut diungkapkan langsung oleh sang ayah, Paco Alcorcon.


Agen Bola - Isco memang sepanjang musim lalu terus dikaitkan dengan beberapa tim lain. Pemain kelahiran Malaga tersebut dinilai tak mampu bersaing dengan lini tengah Real Madrid dan hanya dijadikan pemain cadangan.

Sementara itu dari pihak Zidane, dirinya bersikeras ingin mempertahankan mantan pemain Malaga tersebut. Namun berulang kali pelatih berpaspor Prancis tersebut tak berani menjamin posisi Isco di skuad utamanya.

Seperti diberitakan Football Espana, Alcorcon menyebut anaknya sangat betah di Santiago Bernabeu. Ia juga mengatakan bahwa anaknya siap memperpanjang kontrak. Kontrak Isco bersama Real Madrid sendiri masih berlaku hingga 2018.

“Ia ingin melanjutkan kariernya di Real Madrid dan yang terpenting dirinya ingin segera memperpanjang kontrak bersama Madrid,” ujar Alcorcon seperti diberitakan Football Espana, Kamis (11/8/2016).

“Benar jika ada beberapa klub besar yang berminat untuk mendatangkan dirinya. Tetapi kami tak tertarik dengan itu,” tandasnya.