Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Kerinduan Samsul Arif Berkostum Timnas

Agen Bola - Kerinduan Samsul Arif Berkostum Timnas - Samsul Arif masuk dalam daftar seleksi pemain tim nasional r(timnas) Indonesia untuk mengarungi Piala AFF 2016. Pemain Persib Bandung itu pun mengusung misi realistis.

Agen Bola Online

Agen Bola - Saat ini, ia fokus agar bisa kembali menjadi bagian timnas. Ia berharap lolos seleksi agar bisa memakai kostum timnas dan membela negara di Piala AFF.

"Saya pribadi sih ingin fokus lolos seleksi dulu," ujar Samsul, Minggu (7/8/2016).

Tapi agar bisa bermain di Piala AFF, diakuinya bukan hal mudah. Sebab ia harus bersaing dengan banyak pemain seleksi. Apalagi saat ini banyak pemain muda yang masuk daftar seleksi.

Mereka diyakini akan memiliki semangat tinggi saat mengikuti seleksi. Sehingga ia tidak bisa berleha-leha dalam proses seleksi nanti.

Meski begitu, pemain berjuluk 'Del Piero Indonesia' itu mengaku senang harus bersaing dengan banyak pemain muda. "Kita kan banyak pemain muda. Menyenangkan juga bisa berada sama mereka. Selama ini kan pemain timnas diisi pemain senior," tuturnya.

Disinggung siapa sosok yang paling dirindukan di skuad timnas, Samsul tidak menyebut nama. Baginya, siapapun yang menjadi skuad timnas adalah sama. Semuanya diyakini akan bahu-membahu agar bisa menuai prestasi bersama timnas.

"Yang paling dikangenin itu memakai baju timnas, bukan siapa pemainnya," ungkap pemilik nomor punggung 9 di skuad Persib itu.