Thursday, August 4, 2016

Agen Poker Terpercaya - Schweinsteiger Berlabuh di Serie A?

Agen Poker Terpercaya - Schweinsteiger Berlabuh di Serie A? - Kabar soal Bastian Schweinsteiger akan dibuang Manchester United kian santer terdengar belakangan ini. Schweini memang diyakini tak masuk dalam rencana manajer Jose Mourinho. Kabar teranyar, pemain berusia 32 tahun itu sudah ditawarkan oleh sang agen ke klub-klub top Serie A.
Agen Poker Terpercaya
Agen Poker Terpercaya - Menurut laporan Calciomercato, Jumat (5/8/2016), agen Schweini sudah menghubungi empat klub Serie A, yakni AC Milan, Inter Milan, Juventus, dan Lazio. Ya, sang agen saat ini sedang sibuk menawarkan jasa eks pilar Bayern Munich tersebut. Masih menurut Calciomercato, Lazio adalah klub yang paling tertarik memakai jasa sang gelandang.
Hanya saja, mendatangkan Schweini rasanya bukan perkara mudah bagi klub-klub Serie A. Kendala utamanya jelas masalah gaji yang terbilang tinggi. Sudah jadi rahasia umum kalau kekuatan finansial tim-tim Italia tak sehebat klub-klub dari Inggris, Spanyol, atau Jerman misalnya.
Di Man United, Schweini saat ini menerima gaji enam juta euro per tahun. Untuk bisa berlabuh di Serie A, hampir bisa dipastikan kalau Schweini harus rela memangkas gajinya.