Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Pogba Resmi Tes Medis di Man United

Agen Bola - Pogba Resmi Tes Medis di Man United - Kabar mengenai transfer Paul Pogba semakin jelas. Juventus dikabarkan sudah mengijinkan Pogba untuk melakukan tes medis bersama klub yang ditinggalkannya pada 2012, seperti dikutip dari BBC Sports, Minggu (7/8/2016). Hal ini semakin memperjelas masa depan pemain asal Prancis tersebut.

Agen Bola Online

Agen Bola - Sebelumnya dikabarkan Pogba memang tak mengikuti latihan klub. Bahkan Pogba malah disebut sudah berada di Manchester untuk melakukan tes medis. Namun, baru pada hari ini kabar tersebut terjawab kebenarannya.

Resminya Pogba melakukan tes medis mengindikasikan dana sebesar 110 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun sudah disepakati oleh La Vecchia Signora – julukan Juventus. Selain itu, dana bonus untuk sang agen yakni Mino Raiola juga kemungkinan besar telah disetujui.

Negosiasi antara Juve dan Setan Merah memang berlangsung cukup alot. Bahkan pihak Juve dikabarkan sempat menolak berbagai penawaran yang diajukan oleh Man United. Padahal, dana transfer yang disetorkan saat itu sudah terbilang besar.

Namun Juve pada akhirnya luluh ketika Man United bersedia untuk memberikan 110 juta euro. Jika transfer sang pemain rampung, maka Pogba akan menjadi pemain termahal di dunia, menggeser Gareth Bale.