Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Lawan Manchester United, Ranieri Mendadak Amnesia

Agen Bola - Lawan Manchester United, Ranieri Mendadak Amnesia - Leicester City yang berstatus sebaga juara Premier League 2015-2016 akan melawan Manchester United yang berstatus sebagai Juara FA Cup dalam gelaran Community Shield yang diselenggarakan Minggu 7 Agustus 2016.


Agen Bola - Jelang pertandingan tersebut, Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri mengaku mendadak lupa ingatan. Pengakuan tersebut ia lontarkan usai mendapat pertanyaan dari wartawan mengenai sukses Leicester pada musim lalu.

“Saya mendadak lupa ingatan dengan apa yang terjadi musim lalu. Saat ini saya hanya fokus pada musim baru,” ujar Claudio Ranieri seperti diberitakan BBC Sport, Sabtu (6/8/2016).

“Kami sangat ambisius tetapi kami sadar bahwa kesempatan kami akan sangat berat. Saya tahu bahwa tim seperti Manchester United akan sangat kuat dan mereka adalah tim yang sangat terorganisir,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Tentu pernyataan Ranieri mengenai amnesia yang ia derita hanyalah lelucon. Sebelumnya Ranieri memang terus mengatakan kepada para media bahwa timnya sudah melupakan apa yang terjadi pada musim lalu.