Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Spalletti: Vermaelen Bakal Jadi Rekrutan Terbaik Roma

Agen Bola - Spalletti: Vermaelen Bakal Jadi Rekrutan Terbaik Roma - Masa depan Thomas Vermaelen bersama Barcelona memang sedang kencang dispekulasikan. Terlebih ia menjadi salah satu pemain yang kencang dikait-kaitkan kepindahannya ke AS Roma dalam beberapa hari terakhir.


Agen Bola - Bahkan kebenaran rumor transfer Vermaelen tersebut dibenarkan oleh pelatih Roma, yakni Luciano Spalletti. Ia mengatakan bahwa kedatangan Vermaelen memang sangat dinanti-nantikan oleh seluruh elemen klub berjuluk Il Lupi tersebut.

“Vermaelen adalah pemain dengan pengalaman dan kualitas. Dia mampu membangun permainan dari belakang dan memiliki karakter yang hebat,” jelas Spalletti, seperti dilaporkan oleh Football Italia, Minggu (7/8/2016).

“Pemain sepertinya terbiasa main pada pertandingan-pertandingan penting di Eropa. Pembicaraan masih berlangsung, namun saya tidak bisa mengatakan kalau ini sudah selesai,” sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut.

Sejak memutuskan bergabung dengan Barca pada musim panas 2014, Vermaelen memang jarang tampil di skuad utama Blaugrana. Personel Timnas Belgia itu justru lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan untuk memulihkan kondisi fisiknya yang kerap dibekap cedera.