Monday, August 8, 2016

Agen Bola - Man United Akan Buat Pogba Semakin Jago

Agen Bola - Man United Akan Buat Pogba Semakin Jago - Paul Pogba tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Pada Minggu 7 Agustus 2016 malam WIB, pihak Manchester United secara resmi mengumumkan bahwa Pogba akan melakukan tes medis.

Agen Judi Online

Agen Bola - Jose Mourinho pun menyambut baik bergabungnya Pogba ke tim. Menurutnya Man United merupakan klub yang tepat untuk sosok pria berusia 23 tahun tersebut. Kondisi di klub memungkinkan sang pemain untuk semakin berkembang.

“United adalah klub yang sempurna untuk membawanya ke level yang diinginkan olehnya. Premier League adalah tepat yang sempurna untuk hal itu,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Senin (8/8/2016).

“Di sini dia bisa memiliki segalanya untuk berkembang. Hal itu adalah sesuatu yang luar biasa. Man United juga ingin kembali bersaing di papan atas,” tambahnya.

Sejauh ini harga dikabarkan, harga yang disepakati oleh Man United dan Juventus adalah 110 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun. Harga tersebut akan membuat Pogba menjadi pemain termahal, menggeser Gareth Bale.