Thursday, August 4, 2016

Agen Bola - Kemenangan Masih Penting untuk Persepam Madura

Agen Bola - Kemenangan Masih Penting untuk Persepam Madura - Pertarungan memperebutkan posisi puncak klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) B Grup 6 sudah tertutup. Persepam Madura Utama sudah tidak mungkin lagi memburu Persik Kediri walau masih menyisakan satu pertandingan.
Agen Poker Online
Agen Bola - Lolos dengan status runner up, Persepam masih mempunyai kesempatan melampiaskan kekecewaan kepada Persik Kediri. Pada pertemuan di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Minggu (7/8) nanti, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok menginginkan kemenangan.

Bagi Persepam, kemenangan di laga terakhir grup masih penting kendati sudah tidak menentukan posisi di klasemen. Pelatih Persepam Jaya Hartono mengatakan timnya mempunyai tanggungjawab mempertahankan level permainan sebelum melakoni babak selanjutnya.

Baginya kekuatan Persik sangat bagus untuk menjajaki kekuatan para pesaing di fase knock out nanti. "Persik menjadi lawan yang menarik karena saya prediksi nantinya lawan di babak 16 besar seperti itu. Sekaligus ini menjadi persiapan Persepam ke sana," sebut Jaya Hartono.

Memang, pertandingan antara Persepam menjamu Persik ibaratnya pemanasan bagi kedua tim sebelum melangkah ke babak berikutnya. Pada pertemuan di putaran pertama silam, Persepam hanya kalah tipis 2-1 di Stadion Brawijaya, Kediri.

"Saya akan menginstruksikan pemain agar maksimal dalam bermain dan mencari hasil sebaik mungkin. Memang berapa pun poin tidak akan berpengaruh pada klasemen, tapi kami ingin menjaga agar level permainan tetap stabil," tambah eks pelatih Persik Kediri dan Persib Bandung.

Persepam masih mengalami naik-turun belakangan ini jika parameternya hasil pertandingan. Pekan lalu mereka kalah 1-0 di kandang Sidoarjo United, padahal sebelumnya sempat menjanjikan dengan menggilas PSBK Blitar 4-0 di kandang sendiri.

Kendati Jaya tidak begitu merisaukan mutu performa timnya, tapi bagaimana pun dia ingin melihat timnya lebih meyakinkan, baik dalam proses maupun hasil akhir. Selama ISC B Grup 6, Persepam dua kali takluk yakni saat bertemu Persik dan Sidoarjo United.