Saturday, August 6, 2016

Agen Bola - Ranieri Tidak Sabar Hadapi Manchester United

Agen Bola - Ranieri Tidak Sabar Hadapi Manchester United Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, tidak sabar menghadapi Manchester United di ajang Community Shield yang berlangsung di Stadion Wembley pada Minggu (7/8/2016) malam WIB. The Tinkermann –julukan Ranieri– mengaku bakal mengeluarkan kemampuan terbaik dari Jamie Vardy dan kawan-kawan.
Agen Poker Online
Agen Bola - “Kami akan memberikan kemampuan maksimal. Saya pikir, Manchester United juga akan memberikan hasil maksimal. Kami sama-sama ingin menang dan saya sangat tidak sabar,” jelas Ranieri mengutip dari laman resmi Leicester, Minggu (7/8/2016).
Kali ini merupakan laga pertama Ranieri membawa timnya bermain di Stadion Wembley dan Community Shield. Di saat Ranieri baru menjalani laga debut di turnamen pembuka Premier League tersebut, Jose Mourinho selaku manajer Manchester United sudah empat kali merasakannya.
Namun, di empat edisi tersebut (2005, 2006, 2007 dan 2015), hanya satu kali Mou –sapaan akrab Mourinho– membawa timnya menjadi juara. Hal itu terjadi pada 2005 ketika The Blues –julukan Chelsea– mengalahkan Arsenal 2-1.
Laga diyakini juga akan berlangsung sengit jika melihat rekor pertemuan kedua manajer. Sejauh ini, Ranieri dan Mourinho sudah enam kali saling bertemu. Hasilnya seimbang yakni dua kali menang, dua imbang dan dua kalah.