Monday, August 8, 2016

Agen Bola - Soccerpedia: Profil Singkat Pahlawan Man United di Community Shield, Ibrahimovic

Agen Bola - Soccerpedia: Profil Singkat Pahlawan Man United di Community Shield, Ibrahimovic - BARU didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, Zlatan Ibrahimovic langsung menggebrak. Pemain berkebangsaan Swedia tersebut langsung nyetel dengan permainan Setan Merah arahan Jose Mourinho.

Agen Bola Online

Agen Bola - Siapa yang sangka jika pemain berusia 34 tahun tersebut pada awalnya kariernya bisa dikatakan cukup mengalami kesulitan. Tubuhnya yang tinggi begitu berbeda daripada teman sebayanya di tim junior Malmo FF.

Namun meski bertubuh besar, hal itu tidak menghalangi kelincahannya dalam mengolah si kulit bundar. Pada 1999 dirinya sukses masuk ke tim utama Malmo. Sayang, musim perdananya di tim tersebut tidak berlangsung mulus karena pada akhir musim Malmo terdegradasi.

Beruntung Ibra hanya merasakan satu musim saja di Divisi II kompetisi sepakbola Swedia. Kegemilangan permainannya membuat Ibra banyak dibidik oleh tim besar. Arsenal salah satu yang sangat menginginkannya pada saat itu.

Namun, Ibra pada akhirnya benar-benar pindah ketika memasuki musim 2001-2002. Ajax Amsterdam-lah yang sukses mengamankan jasanya dengan mahar senilai 8,7 juta euro atau sekira Rp126 miliar. Nilai transfer tersebut sempat menggegerkan seantero Swedia karena di usia yang masih muda, Ibra ditebus dengan harga begitu mahal.