Monday, August 1, 2016

Agen Bola - De Rossi: 2016-2017 Mungkin Musim Terakhir Saya Bersama AS Roma

Agen Bola - De Rossi: 2016-2017 Mungkin Musim Terakhir Saya Bersama AS RomaDaniele De Rossi berambisi memberikan yang terbaik untuk AS Roma di musim 2016-2017. Pasalnya, dia takut ini akan menjadi musim terakhirnya di Stadio Olimpico.
Agen Poker Online
Agen Bola - De Rossi hanya membela satu klub dalam 15 tahun kariernya sebagai pesepakbola yakni AS Roma. Pemain internasional Italia tersebut bahkan sudah mencatatkan 500 lebih penampilan untuk Il Lupi –julukan AS Roma, tapi baru dua kali menjadi juara Coppa Italia dan tujuh kali runner-up Serie A.
Kapten AS Roma sekaligus teman dekat De Rossi, Francesco Totti, juga tampaknya akan pensiun di akhir musim 2016-2017. Kontrak De Rossi juga akan kedaluwarsa pada akhir musim 2016-2017.
“Kontrak saya? Saya santai karena tidak memikirkan apakah nanti akan menjadi musim terakhir saya. Ini adalah pembahasan yang harus saya bicarakan dengan keluarga. Saya pasti akan memikirkan ini, tapi bukan sekarang,” kata De Rossi, seperti dimuat Soccerway, Selasa (2/8/2016).
“Tapi ini juga bisa menjadi musim terakhir saya, sehingga kenapa tidak membuat ini sebagai musim terindah? Tujuan saya adalah memiliki musim luar biasa bersama AS Roma,” lanjutnya.