Tuesday, August 9, 2016

Agen Bola - Lamanya Proses Transfer Juga Bikin Pogba Tak Nyaman

Agen Bola - Lamanya Proses Transfer Juga Bikin Pogba Tak Nyaman - Isu kepindahan Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United berjalan cukup lama sampai akhirnya terwujud. Proses itu tak cuma mengganggu fans, tapi juga Pogba.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Pogba telah resmi berganti seragam dari Juve ke MU. Dia akhirnya pulang ke Old Trafford setelah pergi secara cuma-cuma pada 2012 lalu.
MU harus menggelontorkan uang besar untuk memulangkan lulusan akademinya itu. Nilai transfernya mencapai 89 juta poundsterling, yang masih bisa bertambah tergantung performa.

Kabar kepindahannya sendiri sudah berjalan sejak akhir musim kemarin. Rumor Pogba terus menguat seiring sejumlah 'pertanda', mulai dari iklan Adidas (penyuplai apparel MU), akun instagram Chevrolet (sponsor MU) yang mem-follow Pogba, sampai foto coretan formasi Mourinho di papan tulis.
Buat pendukung MU atau Juve, hal ini tentu bikin geregetan. Pendukung MU jelas ingin segala sesuatunya menjadi jelas, apakah Pogba akan pulang atau tidak. Sementara pendukung Juve tentunya berharap bintang Prancis itu tak pergi dan rumornya berakhir.

Ternyata Pogba sendiri juga merasa terusik dengan panjangnya proses transfer. Bagaimanapun, dia tak bisa memberikan pernyataan yang mendahului karena terikat kesepakatan hukum.
Transfer ini berjalan begitu lama karena ini adalah sebuah keputusan yang besar dan melibatkan banyak pemikiran dan banyak yang harus dilakukan. Penantiannya sama mengganggunya untuk saya sebagaimana untuk kalian," ungkap Pogba dalam ucapan pamitnya kepada Juve lewat akun Instagram.

"Untuk semua suporter yang menulis komentar di halaman saya soal rumor transfer, saya sudah membaca semua dan terima kasih atas pesan-pesan antusiasnya. Maaf karena tidak merespons sebelumnya, secara hukum saya tidak bisa bicara," demikian Pogba.