Sunday, August 7, 2016

Agen Bola - Pola Permainan yang Akan Diterapkan Mou di United

Agen Bola - Pola Permainan yang Akan Diterapkan Mou di United - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan takkan menerapkan pola counter attack. Menurutnya ia memiliki sosok Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic yang dinilainya takkan suka bermain dengan pola seperti itu.

Agen Judi Online

Agen Bola - Alih-alih memainkan pola counter attack, The Special One – julukan Mourinho – bakal menerapkan permainan yang lebih mendominasi di sepanjang pertandingan. Ia ingin Rooney dan kawan-kawan punya persentasi ball possession yang baik.

“Saya rasa Rooney dan Ibrahimovic adalah pemain yang bisa bermain di pola counter attack. Kami harus dominan di pertandingan, tetapi sekali lagi satu hal yang bisa membuat kami dominan adalah dengan memiliki presentase ball possession yang bagus,” jelasnya seperti dikutip dari Squawka, Minggu (7/8/2016).

“Cara lain untuk menjadi dominan adalah bermain dengan dua striker berkualitas seperti Rooney dan Ibrahimovic. Jadi saya harus bisa membaca situasi yang ada dan beradaptasi dengan kualitas pemain kami,” terangnya.

The Special One – julukan Mourinho – akan secara resmi memulai petualangannya sebagai pelatih Man United di ajang resmi pada hari ini. Laga Community Shield melawan Leicester City akan jadi ujian pertamanya.