Monday, August 1, 2016

Agen Bola - Mourinho Beberkan Masa Depan Fellaini dan Mata di Man United

Agen Bola - Mourinho Beberkan Masa Depan Fellaini dan Mata di Man United - Masa depan dua pemain Manchester United, yakni Juan Mata dan Marouane Fellaini, memang masih dispekulasikan keberadaannya di musim 2016-2017. Terlebih muncul kabar bahwa keduanya tidak masuk dalam rencana manajer anyar Setan Merah, Jose Mourinho.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Situasi pun semakin keruh setelah kedua pemain itu kabarnya sudah menjalin kontak dengan klub peminatnya masing-masing. Mata dikabarkan bakal segera merapat ke Real Madrid, sedangkan Fellaini akan berlabuh ke Tottenham Hotspur.

Namun para pendukung Man United terutama fans kedua pemain tersebut pun nampaknya boleh bernapas lega saat ini. Pasalnya Mourinho menegaskan bahwa baik Mata dan Fellaini bakal tetap berada di skuad arahannya pada musim panas ini.

“Jika mereka (Mata dan Fellaini) tidak masuk dalam rencana saya, maka saya tidak akan memberikan kesempatan semenit pun dalam beberapa pertandingan pramusim yang kami lakoni,” ucap Mourinho, seperti disadur dari Soccerway, Senin (1/8/2016).

“Skuad ini sangat kompetitif. Suatu hari saya mengatakan pada mereka bahwa kita punya 38 pertandingan di Premier League, mungkin ada 15 pertandingan di Europa League, serta beberapa laga di piala domestik,” sambungnya.

“Kami akan bermain hampir 60 pertandingan sepanjang musim 2016-2017, dan tidak mungkin 60 pertandingan tersebut dimainkan hanya oleh 11 pemain saja,” tandas manajer berjuluk The Special One tersebut.