Wednesday, August 3, 2016

Agen Bola - Pogba: Ya, Saya Bertahan di Juve

Agen Bola - Pogba: Ya, Saya Bertahan di Juve - Kabar mengenai akan bergabungnya Paul Pogba ke Manchester United terus berlangsung. Pihak Juventus dan Manchester United diyakini masih bernegosiasi mengenai transfer sang pemain. Terbaru, Pogba memberikan respons mengenai masa depannya di Juve.


Agen Bola - Pemain yang memiliki paspor Prancis tersebut menyatakan akan bertahan di Juve ketika diberondong pertanyaan oleh sekumpulan fans ketika dia tengah berlibur di New York. Dirinya dengan singkat menjawab akan bertahan bersama klub asal Turin.

Seperti dikutip dari Footbal Italia, Kamis (4/8/2016), seorang fans bertanya “Apakah Anda akan bertahan?” Pogba lalu menjawab “ya”. Fans lainnya lalu kembali bertanya secara spesifik apakah yang dimaksudnya bertahan di Juve, lalu ia menjawab dengan jawaban yang sama.

Man United memang disebut sudah memberikan penawaran fantastis kepada Juve untuk memboyong pemain berusia 23 tahun tersebut. Dana senilai 110 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun disodorkan oleh pihak Man United.

Namun diyakini negosiasi mandek akibat pihak Setan Merah –julukan Man United- dan Si Nyonya Tua –julukan Juve- belum menemui kata sepakat soal gaji Pogba dan klausul bonus yang bakal diterima oleh klub. Belum lagi bonus yang diberikan untuk agen Mino Raiola yang kabarnya bisa mencapai Rp381 miliar.