Friday, August 5, 2016

Agen Bola - Llorente Resmi Berseragam Swansea City

Agen Bola - Llorente Resmi Berseragam Swansea City - Swansea City akhirnya resmi mengumumkan pinangan barunya pada jendela transfer musim panas. Setelah diberitakan sepakat untuk mendatangkan Fernando Llorente, kini pihak klub mengumumkan bahwa sang pemain telah resmi berseragam Swansea.

Agen Bola Online Terpercaya

Agen Bola - Llorente memutuskan untuk datang ke Swansea dan meninggalkan Sevilla setelah dirinya terancam untuk tidak bisa tampil di skuad utama Sevilla. Namun sayang, dua pihak klub memutuskan untuk tidak mengumumkan biaya transfer yang telah disepakati.

“Hari ini Swansea City telah mendapatkan tanda tangan salah satu juara dunia, Fernando Llorente dari Sevilla,” tulis Swansea dalam website resmi mereka, Sabtu (6/8/2016).

Musim lalu Llorente hanya mampu mencetak empat gol dari 23 pertandingan. Hasil tersebut jauh lebih buruk ketimbang musim sebelumnya saat membela Juventus karena hanya mampu mencetak tujuh gol dari 31 pertandingan.

Llorente pernah meraih sederet prestasi. Salah satu yang dapat dibanggakan adalah ketika membantu Juventus meraih dua gelar Serie A. Tak hanya itu, pemain 31 tahun tersebut juga berhasil mengantarkan Sevilla menjai juara Europa League musim lalu.

Llorente akan diperkenalkan langsung kepada para fans pada Sabtu (6/8/2016) waktu setempat. Dirinya juga dikabarkan akan hadir pada pertandingan persahabatan Swansea City kontra Stade Rennais.

No comments:

Post a Comment