Tuesday, August 2, 2016

Agen Bola - Liverpool Dikalahkan AS Roma, Jurgen Klopp Tak Panik

Agen Bola - Liverpool Dikalahkan AS Roma, Jurgen Klopp Tak Panik - Liverpool gagal melanjutkan tren positif di laga pramusim setelah dikalahkan AS Roma, Selasa (2/8/2016) siang WIB. Kekalahan 1-2 dari Roma tentu saja mengecewakan, mengingat di laga pramusim terakhir The Reds mampu menang atas AC Milan dengan skor 2-0.

Agen Poker Online Indonesia

Agen Bola - Meski ini adalah kekalahan kedua setelah tunduk 0-1 dari Chelsea beberapa waktu lalu, arsitek Liverpool Jurgen Klopp mengaku tak panik. Menurut Klopp, hasil seperti itu memang biasa terjadi di laga pramusim.

Klopp mengakui anak-anak didiknya sempat bermain buruk dan membuang banyak peluang. Akan tetapi pelatih berkebangsaan Jerman tersebut tetap menerima hasil yang diterima timnya.

“Sudah jelas itu bukan pertandingan terbaik kami. Tapi laga seperti itu memang bisa terjadi. Kami tidak bermain dengan kompak di babak pertama,” kata Klopp, sebagaimana diberitakan Goal, Selasa (2/8/2016).

“Tapi di sisi lain, kami memiliki banyak peluang. Jadi, seharusnya laga bisa berakhir 6-5 di babak pertama. Itu mungkin bisa menarik, tapi tentu bukan yang saya inginkan. Terkadang sebagai manajer, Anda harus menerima hal-hal seperti ini dan saya menerimanya,” sambung mantan arsitek Borussia Dortmund itu.